Cara Memasang Kusen Alumunium dengan Tepat

Kusen adalah salah satu benda yang wajib ada pada sebuah rumah atau bangunan. Kini bentuk kusen terdiri dari bermacam-macam jenis mulai dari kusen kayu yang sudah umum digunakan hingga kusen alumunium dan kusen upvc yang kini sudah mulai di lirik oleh banyak orang.

Pemasangan kusen upvc dan pemasangan kusen alumunium cukup memiliki keterkaitan, meski belum banyak yang mengetahui jenis kusen upvc bukan berarti tidak banyak yang berminat atas kusen upvc ini. Kusen upvc dan kusen alumunium memiliki kelebihan masing-masing yang apabila digunakan secara berbarengan akan menciptakan dekorasi ruangan yang menarik.

Lalu bagaimana pemasangan kusen upvc dan alumunium yang benar?

  1. Perhatikan desain dan model dari kusen upvc dan alumunium, usahakan menggunakan model yang unik dan sesuai dengan konsep dari ruangan yang akan diaplikasikan.
  2. Sesuaikan peletakkan kusen akan dipasang dibagian mana, akan lebih baik mempertimbangkan letak kusen lebih terperinci agar nantinya dapat menghasilkan dekorasi ruangan yang menawan.
  3. Berikan kesan yang tak mudah bosan bagi dengan mengaplikasikan konsep modern namun tetap memiliki unsur klasik agar ruangan selalu terkesan hidup meski di dekorasi dalam waktu yang lama.

Dengan memperhatikan beberapa hal yang sepele akan sangat berpengaruh pada hasil dekorasi ruangan yang memang memerlukan konsep yang matang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s