Tips Memilih Kusen Untuk Rumah Minimalis

Sebuah rumah pastinya memerlukan kusen untuk menghiasi rumah dan mendokrasi ruangan dengan sedemikian rupa agar terlihat lebih rapi dan lebih menarik. Kusen yang umumnya identik dengan bahan material kayu kini sudah mulai berkembang dengan munculnya berbagai jenis kusen yang pas untuk dekorasi rumah, baik itu rumah modern, klasik hingga minimalis.

Saat ini kusen jenis baru yang mulai dikenal untuk dekorasi hingga pondasi dari sebuah bangunan adalah kusen upvc dan kusen alumunium. Kedua jenis kusen ini memang tak diragukan lagi untuk digunakan dalam mendekorasi sebuah bangunan.

Untuk pemilihannya sendiri terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan, agar nantinya kusen yang terpasang akan terus bertahan lama meski konsep dari ruangan tersebut telah berganti silih waktu.

Berikut ini adalah tips dalam memilih kusen untuk rumah minimalis, yaitu:

  1. Pilihlah kusen dengan bahan dan material yang paling kuat, agar nantinya kusen dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang.
  2. Pilihlah desain kusen yang umum, yang dapat diterapkan dengan berbagai jenis kusen yang nantinya akan pas dan cocok dengan tema ruangan yang akan digunakan.
  3. Pilihlah warna kusen yang netral, sehingga akan cocok dengan berbagai tema konsep ruangan yang akan digunakan.
  4. Perkirakan ukuran kusen dengan tempat yang akan diaplikasikan terlebih dahulu sehingga tidak ada kesalahaan saat pemasangan kusen nantinya.
  5. Pikirkan juga konsep dari tempat yang akan diaplikasikan dengan kusen terkait, karena akan sangat menentukan bentuk, model dan warna dari kusen tersebut.

Dengan mempertimbangkan beberapa hal ini maka bukan tidak mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan dekorasi ruangan yang jauh lebih menarik.

Untuk mendapatkan kusen upvc dan kusen alumunium ini sudah tak sulit lagi mencarinya, pasalnya di jaman sekaang ini kusen jenis ini sudah banyak di temukan di berbagai tempat. Jual kusen upvc dan jual kusen alumunium kini bisa dilakukan offline ataupun online oleh beberapa instansi terkait yang bergerak dibidangnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s